Updates from anamz Toggle Comment Threads | Keyboard Shortcuts

  • anamz 21:22 on 3 October 2009 Permalink | Reply  

    Ayat Allah dibalik gempa Sumatra Barat (sumbar) 

    Malem ini q disms sama kakak yg ada di tempel, katanya tentang hubungan antara waktu terjadinya gempa di sumatra barat dengan ayat ayat Allah, mau tau hubungane? ini neh ..

    Coba kita perhatikan waktu gempa utama (30 Sept) jam 17.16 WIB. Sekarang, coba disimak Quran Surat 17 (Al Isra) ayat 16 (seperti jam 17:16)

    وَإِذَا أَرَدْنَا أَن نُّهْلِكَ قَرْيَةً أَمَرْنَا مُتْرَفِيهَا
    فَفَسَقُواْ فِيهَا فَحَقَّ عَلَيْهَا الْقَوْلُ فَدَمَّرْنَاهَا
    تَدْمِيرًا

    “Dan jika Kami hendak membinasakan suatu negeri, maka Kami perintahkan kepada orang-orang yang hidup mewah di negeri itu (supaya menta’ati Allah) tetapi mereka melakukan kedurhakaan dalam negeri itu, maka sudah sepantasnya berlaku terhadapnya perkataan (ketentuan Kami), kemudian Kami hancurkan negeri itu sehancur-hancurnya.”

    Kemudian gempa susulan terjadi pukul 17.38. Kita buka Quran Surat 17
    (Al Isra) ayat 38:

    كُلُّ ذَلِكَ كَانَ سَيٍّئُهُ عِنْدَ رَبِّكَ مَكْرُوهًا

    “Semua itu kejahatannya amat dibenci di sisi Tuhanmu.”

    Gempa susulan lagi terjadi  di Kerinci (perbatasan Sumatra Barat-Jambi) , kejadiannya pada pukul 8.52. buka Quran Surat 8 (Al Anfal) Ayat 52:

    كَدَأْبِ آلِ فِرْعَوْنَ وَالَّذِينَ مِن قَبْلِهِمْ كَفَرُواْ بِآيَاتِ
    اللّهِ فَأَخَذَهُمُ اللّهُ بِذُنُوبِهِمْ إِنَّ اللّهَ قَوِيٌّ شَدِيدُ
    الْعِقَابِ

    “(keadaan mereka) serupa dengan keadaan Fir’aun dan pengikut-pengikutny a serta orang-orang yang sebelumnya.  Mereka mengingkari ayat-ayat Allah, maka Allah menyiksa mereka disebabkan dosa-dosanya. Sesungguhnya Allah Maha Kuat lagi amat keras siksaan-Nya.”

    Ayat terakhir diatas (8:52) dalam kitab terjemahan al quran Adz Zikra, maksud dari keadaan adalah kebiasaan-kebiasaan yang dilakukan secara turun temurun dari nenek moyang.

    Coba aja deh cek Al Quran 17:16, 17:38, sama 8:52…

    bikin merinding…

    Advertisements
     
  • anamz 6:55 on 31 August 2009 Permalink | Reply
    Tags: indonesia, jiplak, Lagu, malaysia, malingsial   

    Lagu malaysia jiplak lagu indonesia ?? 

    Dasar bangsa maling sialan.. (ups, awal awal udah ngumpat, ngga booleh neh..)..

    Sehabis Sipadan -> Ligitan -> Ambalat -> Batik -> Reog -> Tari Pendet -> Dawet Ayu yang di forum2 negara itu digembar-gemborkan klo yang bikin mereka en Indonesia cuma njiplak, plus ditambah menghina lagu Indonesia raya (wehehe, lagune marai pengen mateni sing nggawe), eeelha ternyata lagu kebangsaan bangsa penjiplak tu berasal dari lagu Indonesia.., penasaran?? ne pidionya bandingkan lagunya…

    dengerin baik2 melodinya, cengkoknya, dll, cm yg punya negeri penjiplak lebih lambat..

     
    • malaysia sang penjiplak 17:28 on 29 October 2009 Permalink | Reply

      adu aduh emang dasar malaysia……….
      bisa nya cma jiplak doank………

    • mas hqm 22:16 on 5 December 2009 Permalink | Reply

      weleh weleh… kalo ini benar ternyata memang lagu lama ya kelakuan mereka… tapi masak iya sih, sumbernya dari mana nih bos?

  • anamz 14:01 on 1 August 2009 Permalink | Reply  

    Download materi Resources Sharing 

    Download materi Resources Sharing klik disini.

    Dihapal n dipahami yo…

     
c
Compose new post
j
Next post/Next comment
k
Previous post/Previous comment
r
Reply
e
Edit
o
Show/Hide comments
t
Go to top
l
Go to login
h
Show/Hide help
shift + esc
Cancel