Updates from August, 2009 Toggle Comment Threads | Keyboard Shortcuts

  • anamz 6:55 on 31 August 2009 Permalink | Reply
    Tags: indonesia, jiplak, Lagu, malaysia, malingsial   

    Lagu malaysia jiplak lagu indonesia ?? 

    Dasar bangsa maling sialan.. (ups, awal awal udah ngumpat, ngga booleh neh..)..

    Sehabis Sipadan -> Ligitan -> Ambalat -> Batik -> Reog -> Tari Pendet -> Dawet Ayu yang di forum2 negara itu digembar-gemborkan klo yang bikin mereka en Indonesia cuma njiplak, plus ditambah menghina lagu Indonesia raya (wehehe, lagune marai pengen mateni sing nggawe), eeelha ternyata lagu kebangsaan bangsa penjiplak tu berasal dari lagu Indonesia.., penasaran?? ne pidionya bandingkan lagunya…

    dengerin baik2 melodinya, cengkoknya, dll, cm yg punya negeri penjiplak lebih lambat..

    Advertisements
     
    • malaysia sang penjiplak 17:28 on 29 October 2009 Permalink | Reply

      adu aduh emang dasar malaysia……….
      bisa nya cma jiplak doank………

    • mas hqm 22:16 on 5 December 2009 Permalink | Reply

      weleh weleh… kalo ini benar ternyata memang lagu lama ya kelakuan mereka… tapi masak iya sih, sumbernya dari mana nih bos?

  • anamz 14:01 on 1 August 2009 Permalink | Reply  

    Download materi Resources Sharing 

    Download materi Resources Sharing klik disini.

    Dihapal n dipahami yo…

     
c
Compose new post
j
Next post/Next comment
k
Previous post/Previous comment
r
Reply
e
Edit
o
Show/Hide comments
t
Go to top
l
Go to login
h
Show/Hide help
shift + esc
Cancel